Senin, 24 Desember 2012

Behind The Scene of Nouveau


Acara yang keren, semua ada di tangan panitianya. Keberhasilan dan kesuksesan dari nouveau tidak lepas dari kontrol dan kerja dari panitinya yang sangat keras dan penuh keseriusan. Banyak hal yang dilalui panitia dalam menyukseskan acara ini hingga pada puncaknya yaitu pada tanggal 21 Desember 2012 acara ini berjalan dengan keren. Panitia bukan hanya dari kelas 12 dan kelas 11 tetapi juga ada dari kelas 10 yang mayoritas belum pernah mengikuti kepanitiaan dan terjun langsung dalam acara seperti nouveau ini.
Dalam segala kegiatan yang kita lakukan selalu ada suka dukanya. Sama seperti yang dialami panitia nouveau yang berjumlah 180 orang yang terbagi menjadi 12 sie dalam menjalankan tugas mereka. Banyak kendala yang mereka lalui, tetapi juga banyak hal indah yang mereka dapatkan.
“Menjadi panitia itu asik, nambah pengalaman, kompak, tanggung jawab, dan banyak lagi, kalau dukanya, hanya menikmati acara sebentar. Senang kerja sama dengan panitia yang lain dan hasilnya tidak sia-sia, keren dan sukses. Saranku, kalau bisa indoor lebih enak tetapi overall udah kece banget,” tutur Qorri’ Aina salah satu sie sekret dari nouveau saat diwawancarai perihal nouveau. “Susah cari tanda tangan dan saat acara banyak kecolongan rokok. Kalo liat hasil kemarin ya bagus soalnya tidak ada yang anarkis. Suka jadi panitiaya seperti ada ikatan satu sie gitu susah moveon, dukanya bayarnya banyak,” tutur Dinda AP dari sie kamzin seraya tertawa saat dimintai keterangan seputar acara ini dan berharap banyak kejutan untuk acara tahun depan.
“Masalah kendala, susah ngomong ama manager perusahaan yang cerewet apalagi kejam, sering ketemu donator yang mukanya tidak enak dilihat atau gak ikhlas,” jawab Imelda F, sie dana nouveau. Berbeda lagi kendalanya bagi salah satu sie humas, Aldo LMP, yang mengatakan bahwa kendalanya tidak terlalu besar yaitu canggung saat sosialisasi dengan orang lain.
“Sukanya, menambah pengalaman, teman, cerita, aktifitas, dan bertemu dengan artis. Dukanya, kalau ada kesalahan dengan peserta lomba yang kena marah duluan ya sie acara. Kendalanya kurang on time, susah koordinasi masalah waktu. Acaranya sukses yang pasti puas sekali,” tutur Farah Sofia T dari sie acara. Pendapat yang sama juga diutarakan oleh Nasrul H dari sie acara tentang kendala yaitu pengisi acara telat dan ada beberapa miskom. Harapan dari sie acara ini ialah tahun depan dapat lebih baik dan lebih mengejar untuk menjadi acara yang sempurna.(aid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar