Rabu, 19 Desember 2012

Cereal 2k12 Epic Ending part 1

Pengumuman lewat  : we are back setelah melewati pergantian atau regenerasi akhirnya kami joer v selaku admin dari blog ini akan kembali mengepost di blog ini secara rutin tiap 1 minggu dua kali (insyaallah)
      Yak kembali ke topik utama,setelah berjuang bersusah payah melewati UAS dan pekan remidi (juga tugas tugasnya yang wow) akhirnya smalane sekalian bertemu lagi dengan tradisi rutin setiap akhir semester ganjil yakni Cereal.

     Cereal tahun ini mengambil tema epic ending, "ya setelah sampai di penghujung semester kita pasti ingin pentup yang epic kan makanya tema dari cereal kali ini adalah epic ending" ujar Brian Patrianoki dari XI IA 1 selaku panitia. selain itu kenapa lambang cereal tahun ini kepala sapi ? "ya cereal itu kan sarapan yang identik dengan susu jadi kita ambil lambang kepala sapi sebagai penggambaran dari sereal yang ngga enak kalo tanpa susu seperti Cereal yang gak akan pas tanpa smalane sekalian" imbuhnya.
Pelepasan balon menadai resmi dibukanya Cereal 2k12
    Senin kemarin (17/12) merupakan peresmian pembukaan Cereal 2012. seluruh kelas di smala dikumpulkan menjadi satu di lapangan tengah untuk memeriahkan pembukaan Cereal 2012 dan dengan diiringi pelepasan balon berwarna warni dan tembakan confetti Cereal 2012 resmi dibuka.

   Cereal tahun ini akan dimeriahkan berbagai lomba antara lain : futsal (antar kelas),voli (antar kelas) PES(antar kelas),basket (Gen),Cosplay (antar kelas),menghias kue (Gen),estafet (Gen),akustik (Gen).

   Ya semoga saja Cereal tahun ini menjadi meriah dan membuat smalane sekalian senang sebelum sport jantung di hari Sabtu saat pengambilan rapor.  (aw)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar