Kamis, 23 Januari 2014

Rendezvous 2014

Rendezvous 2014!

Hai semua! Pada artikel ini kita akan membahas tentang agenda tahunan smala yang paling ditunggu-tunggu. Jika tahun lalu nouveau, Ya, pada tahun ini Rendezvous mengusung tema Futuristic yang diwujudkan dalam modern art show. Persiapannya pun sudah dari 5 bulan sebelumnya loh. ”Rendezvous itu acara yang sangat baik untuk smala ya, untuk menyalurkan bakat anak-anaknya, saya mensuport sekali dengan diadakannya acara Rendezvous ini”, tutur Ibu Tri selaku guru Sejarah di SMA Negeri 5. Rendezvous tahun ini berlangsung pada tanggal 17 Januari 2014 di Convention Hall Grand City. “Kalo dibandingin sama tahun lalu sih tahun ini lebih ramai, tapi penontonnya tetep tertib-tertib. Ya, meskipun ada sedikit insiden sih, hehe..” ujar Hashinta Meidinda selaku seksi kamzin Rendezvous 2k14.

Penampilan Sixflat sebagai Runner Up Band Competition (bri)

Oya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ada Rainbow yang menyemarakkan acara Rendezvous ini. “Kesan lucu sih waktu audisi Rainbow, jadi ada salah satu peserta yang sms aku udah nunggu didepannya ‘green city’, yang padahal nggak seharusnya disitu”, sahut Salsabila Nadhif selaku sie acara Rendezvous 2k14. Dan juga ada kompetisi Band juga seperti halnya tahun-tahun lalu. Kompetisi Band tersebut berakhir dengan kemenangan Smada Little Band selaku Juara Pertama, disusul dengan Sixflat dan Doraemonster.

                                            Penampilan Logarythm sebagai Juara Pertama dalam Rainbow Competition (bri)


Sedangkan untuk Kompetisi Rainbow sendiri dimenangkan oleh Logarythm, disusul dengan RDC dan dunkiest. Rendezvous tahun ini juga diramaikan oleh kolosal SS smala yang mengusung tema tentang alien-alien dan para dancer dari SDC, ada juga SS Tari Smala dan juga selain host dari Smala ada juga host dari radio gen.fm, yaitu ‘duo gambreng’. Untuk penampilan para guest starnya, dibuka oleh Zombies Daylight. Memang pas banget sama kutipan mereka “fresh, deadly and dangerous”. 

                                                       Penampilan Kolosal SS yang turut Menyemarakkan Rendezvous 2014 (bri)

Penampilan selanjutnya datang dari band beraliran reggae, siapa lagi kalau bukan Heavy Monster. Band yang satu ini memang selalu tampil di Rendezvous maupun Nouveau smala punya dari tahun ke tahun, penampilan mereka berhasil membuat penonton bergoyang dengan musik khas yang dibawakannya. 

Penampilan Bary Likumahuwa Project yang tampil di Rendezvous 2014 (bri)

Penampilan selanjutnya adalah grup band beraliran jazz, yap! Barry Likumahuwa Project, atau yang biasa kita sebut BLP. Penampilan dari mereka juga tidak kalah dengan penampilan band-band sebelumnya. Jam tampil mereka yang berada di pertengahan membuat mereka menjadi bintang tamu yang paling dinanti-nanti. Mereka juga memotivasi kita sebagai bangsa Indonesia adalah satu tidak membeda-bedakan ras, suku dan agama. “Dari acara, misal soundnya itu udah bagus banget, terutama guest star, makasih banget udah ngundang 2 band yang aku suka, ran dan blp dengan harga terjangkau, hehehe…” ujar Rizky Dewantoro selaku pengunjung Rendezvous 2k14. 

                                                               Penampilan RAN sebagai penutup Rendezvous 2014 (bri)

Dan penampilan terkakhir yang ditunggu-tunggu diapa lagi kalau bukan RAN. Grup musik yang beranggotakan inti 3 orang ini, yaitu Rayi, Asta dan Nino berhasil menjadi penutup yang apik pada acara Rendezvous 2014. Antusiasme penonton sangat tinggi, hal tersebut terbukti pada 1 jam sebelum acara berakhir, hall masih penuh dengan penonton yang notabenenya adalah fans RAN, yang biasa disebut ‘Ranners’. “Seneng banget, kita diundang di acara pensinya SMA Negeri 5, acara ini adalah pertama kalinya kita manggung di tahun 2014”, ujar Nino kepada audience yang membuat efek antusiasme semakin terasa. Ran membawakan lagu-lagu andalan mereka diantaranya “Hari Baru”, “Kulakukan Semua Untukmu”, “Sepeda”, “Pandangan Pertama”, “t.g.i.f” dll. “Acaranya keren banget, semuanya terkontrol, lightingnya udah bagus banget dibandingin sama pensi-pensi lain, cuman buat masukan aja untuk tahun depan tiket masuknya anti air ya hehe, soalnya biar nggak rusak waktu wudlu, hehehe..” sahut Rizkia Dinda selaku pengunjung dari SMA Negeri 6. Oke, dengan berakhirnya penampilan dari RAN, berakhir juga acara Rendezvous 2k14. Sampai jumpa di tahun depan! Chayoo!(msp/bf)

2 komentar: