Sabtu, 11 Januari 2014

Rendezvous is Back!

RENDEZVOUS IS BACK!


Happy Birthday Smala
Happy Birthday Smala
Happy birthday, happy birthday, happy birthday Smala!


                Masih terngiang di telinga suara beberapa Smalane saat Smala bertambah umurnya yang ke-56 tahun bulan Oktober tanggal 18 tahun lalu. Doa dan harapan para Smalane dan alumni pun turut menyertai demi masa depan Smala. Smalane pun sudah berusaha untuk memberi yang terbaik untuk Smala selama ini dengan cara yang berbeda-beda. Dari bidang akademis maupun non-akademis pun sudah banyak menorehkan prestasi untuk keharuman nama Smala yang masih tetap dipertahankan dan dipertaruhkan. Segala hal kecil sampai hal yang terbesar pun tetap diperhatikan demi mempertahankan segala nillai-nilai positif yang sudah menjadi budaya selama ini. Salah satu wujud kontribusi dan apresiasi dari Smalane untuk ulang tahun Smala yang ke-56 adalah Rendezvous, yang diadakan setiap dua tahun sekali.
                Rendezvous berasal dari bahasa Perancis yang sering juga digunakan dalam kosakata bahasa Inggris, dalam bahasa Indonesia sendiri arti dari kata rendezvous adalah pertemuan. Memang jika mengingat acara Rendezvous di tahun-tahun yang lalu, pertemuan adalah nama yang sesuai dengan konsep dan penyelenggaraannya. Rendezvous menyajikan seni dari artis-artis nasional maupun lokal serta seni yang dipersembahkan oleh beberapa SS di Smala, seperti SS tari, SS dance (SDC), SS Tetris dan masih banyak lagi yang memang dipersembahkan oleh Smalane untuk Smala dan untuk umum.
                Jika dua tahun lalu Rendezvous berhasil mengguncang dan menghebohkan Gramedia Expo dengan hadirnya Maliq n D’essentials, tahun ini akan lebih seru dan lebih heboh dengan adanya RAN dan BLP serta bintang tamu lain seperti Heavy Monster, Zombies Daylight, Dunkiest, Doraemonster, Logarythm, Pascal, Hamasa, SYS, Uno, Smada Little Band, Sixflat, dan RDC yang akan mengguncang Grand City Convention Hall lantai 3! Apalagi dengan tema “The Magnificent Tragedy That We Call Modern Art” yang merujuk pada seni modern dan berkesan megah yang juga dengan teknis futuristic yang diusung oleh panitia Rendezvous yang diketuai oleh Gilang Lukito tahun ini, pastinya akan lebih menarik dan berbeda dari acara-acara sebelumnya.
                Segala persiapan matang mulai dari hal sederhana sampai hal yang besar , sudah dilakukan sejak bulan Agustus 2013 lalu.  Persiapan tersebut dimulai dengan perekrutan panitia Rendezvous 2014 yang dilanjutkan dengan penghimpunan dana, pengaturan properti, penyusunan acara, dan sebagainya. Semua kerja keras panitia yang tidak setengah-setengah dan dukungan dari para Smalane akan berbuah baik untuk Rendezvous tahun ini.  Segala persiapan matang tersebut dilakukan oleh para panitia dan juga partisipasi Smalane dalam mendukung terwujudnya Rendezvous 2014 yang memang ditunggu-tunggu oleh berbagai pihak, bahkan sampai pihak-pihak diluar Smala!
Apalagi, Rendezvous akan datang tujuh hari lagi. Panitia pun juga sedang sibuk-sibuknya di beberapa bulan terakhir untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Rendezvous tahun. Penjualan tiket yang dilakukan oleh semua panitia serta Smalane juga lebih difokuskan untuk pencapaian terjualnya tiket. Salah satu anggota sie. humas, Rivaldi Azhar, mengatakan bahwa persiapan-persiapan yang sudah dilakukan oleh panitia sudah dilakukan dengan baik dan panitia benar-benar berusaha semaksimal mungkin untuk kelancaran acara Rendezvous 2014 ini.
                “Untuk saat ini, kami sedang fokus untuk pelunasan, pematangan teknis acara, serta penjualan tiket,” papar Gilang Lukito kelas XII IPA 1 yang merupakan ketua panitia Rendezvous 2014.
                  Selamat datang kembali Rendezvous 2014! (rrw/aza)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar