Kamis, 22 Desember 2011

Cereal 2011: Day 2

Cereal 2011 hari kedua berjalan lebih panas dari hari sebelumnya. Setelah lomba voli, basket, dan futsal, highlight of the day jatuh pada lomba panco dan model cowok. Lomba panco untuk cewek dan cowok ini mengambil tempat di pendopo besar. Satu meja diletakkan di tengah pendopo dimana dua petarung akan saling menjatuhkan tangan satu sama lain. Meskipun tiap ronde berlangsung tak sampai 5 menit, animo penonton ternyata jauh di luar perkiraan. Pendopo besar penuh sesak oleh penonton yang penasaran siapa Smalane terkuat dalam hal adu kekuatan tangan. Dan layaknya pertandingan sepakbola, para suporter mendukung perwakilan dari kelasnya sambil meneriakkan nama oknum yang bertanding.

Kalahkan : Suasana heboh pendopo besar saat lomba panco.

Puncak acara pada hari ini jatuh pada lomba model cowok yang digelar di lapangan tengah. Jangan harap melihat cowok-cowok dalam lomba ini akan berdandan ayu dan dengan gemulai melangkah di lapangan layaknya model sungguhan. Rata-rata kostum dan atribut yang mereka kenakan justru memancing tawa para penonton yang berkerumun di koridor. Di awal penampilan, Gilang dari X-1 sudah tampil kocak dengan kostum John Pantau lengkap dengan kaca pembesarnya. Dari kelas X ada pula yang berperan sebagai pemain basket, konduktor orkestra, hingga tokoh Hollywood seperti Harry Potter dan Chucky.

In action : John Pantau sedang beraksi

Gaya : Peserta Kelas X sedang bergaya di depan Juri



Avada Kedavara : Dewan dari X - aks menirukan gaya Harry Potter

perwakilan dari kelas X-9 mengimitasi boneka Chucky


Makin tinggi tingkat kelas ternyata makin menghibur pula penampilannya. Dari penampilan kelas XI, Smalane dibuat terbahak dengan perwakilan dari XI IA 4 yang menampilkan tokoh Rhoma Irama. Ada lagi tokoh Limbad dengan boneka Angry Bird di bahu yang tak henti memancing tawa penonton, perwakilan dari XI IA 8.

Dangdut Mania :Rhoma Irama in action
Menyeramkan : Limbad lengkap dengan burungnya

Kelas XII pun tak mau kalah unjuk penampilan. Selain dancer, kiper, dan pemain sepakbola, salah satu yang paling menghibur datang dari XII IA 6 yang tampil sebagai sales alat mandi, lengkap dengan handuk dan ember berisi air. Ketika cuaca makin terik, acara pun ditutup dengan perwakilan dari XII IS yang tampil ala cleaning service.

Serius : Ekspresi wakil dari XII IPA 5

Bintang Iklan : Perwakilan dari XII IPA 6 sedang mempromosikan barangnya.

Idola : Morgan SM*SH sedang unjuk kebolehan.

Merakyat : Wakil dari XII SOSH bergaya sebagai pak Bon.

Seperti yang diharapkan, hari kedua ini berjalan lebih sukses dari hari pertama. Teriakan sarat dukungan dari Smalane kepada pihak yang bertanding dan semangat yang terpancar dari wajah para Smalane tiap mengikuti rangkaian kegiatan layak menjadi pelengkap dari Cereal 2011 ini. (cay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar