Senin, 10 Oktober 2011

Smala Premiere League (SPL) is ON!


Minggu ini mulai diadakan event seru bagi para Smalane. Ajang SPL (Smala Premiere League) telah dimulai di SMA Negeri 5 Surabaya. Pertandingan futsal ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan generasi (gen) selain dengan cheerliar. Rencananya, pertandingan akan diadakan dua kali setiap minggunya. Ketentuan susunan tim di ajang futsal internal Smala ini terdiri dari 2 murid kelas 10, 2 murid kelas 11, dan 2 murid kelas 12. Tiap gen memberi patungan sebesar Rp 5.000,00 untuk biaya hadiah lomba tersebut.
Seri pertama dari pertandingan seru antar gen ini dimulai pada hari Kamis (6/10) lalu setelah pulang sekolah antara Gen 3 (B3ST) dan Gen 9 (Lasso) dan dimenangkan oleh B3ST dengan skor 4-0.
Seri kedua diadakan pada hari Jumat (7/10) setelah Senam Ceria yang rutin diadakan pada jam pelajaran pertama dan kedua. Kali ini, pertandingan diadakan antara Gen 2 (Angels) dan Gen 6 (Classix). Pertandingan ini disambut euforia para Smalane yang antusias mengikuti jalannya pertandingan dan mendukung tim andalannya. Supporter Gen 6 dan Gen 2 terlihat sangat ramai dan bergembira sehingga pastinya membuat tim futsal mereka menjadi lebih bersemangat.
Petandingan berlangsung dengan sangat seru. Pada akhirnya, Gen 6 berhasil mencetak gol pertama pada menit 02:30. Selang beberapa menit kemudian, Gen 6 mencetak gol kedua pada menit 06:11. Pendukung Gen 6 langsung bergembira, tapi Gen 2 masih optimis dapat mengejar angka. Pertandingan kembali berlanjut dengan penuh stamina. Gen 6 masih unggul dengan kembali mencetak gol di menit 11:30. Namun tak mau kalah, akhirnya tim Gen 2 berhasil menunjukkan kebolehannya dengan mencetak gol pertama mereka di menit 08:20. Walaupun tim Gen 2 sudah sekuat tenaga berusaha mengejar ketinggalan mereka, tim Gen 6 lah yang akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4:1 atas Gen 2.
Setelah babak pertama antara Gen 2 dan Gen 6 usai, pertandingan dilanjutkan dengan babak kedua antara tim Gen 1 (Genj1) dan tim Gen 5 (Limo). Namun, pertandingan kedua tidak berjalan terlalu lama walaupun para pemain sangat bersemangat dan penonton masih antusias. Kedua tim hanya sempat mencetak masing-masing 1 gol sama sebelum akhirnya pertandingan diberhentikan. Gen 1 dan Gen 5 tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena terbatasnya waktu. Beberapa penonton bergumam kecewa, tapi pada akhirnya pertandingan tetap diberhentikan dan jam pelajaran kembali dilanjutkan seperti biasa setelah istirahat singkat.
Rencananya, babak ketiga dan seterusnya akan dilanjutkan tiap minggunya bagi gen-gen yang belum bertanding. Gen 1 (Genj1) dan Gen 5 (Limo) akan melanjutkan pertandingan mereka. Sedangkan gen-gen lain seperti Gen 4 (4team), Gen 7 (D7itoe), dan gen-gen yang belum bertanding akan menyusul untuk unjuk gigi akan kebolehan futsalnya.(dia)








 foto : NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar