Rabu, 02 November 2011

ADHOC: Kampanye Stan (Day 2)

Selasa (2/11), gerimis mengawali kampanye hari kedua dari serangkaian acara ADHOC 2011. Kampanye tersebut bertempat di lapangan utara hingga depan gerbang koridor kelas X dan hanya berlangsung pada istirahat pertama yaitu pukul 09.30-10.00, berbeda dengan hari sebelumnya yang diadakan pada istirahat pertama dan kedua.
Walaupun diawali dengan gerimis, para calon pengurus OSIS-MPK periode 2011-2012 tampak sangat antusias dalam berkampanye. Hal ini dapat dilihat dari berbagai macam strategi yang mereka lakukan agar para Smalane yang berlalu lalang mampir untuk melihat kampanye mereka.
Strategi yang dilakukan para calon OSIS-MPK bermacam-macam. Contohnya saja Aquila Carol Adimurti dari kelas X-Aksel yang memajang foto diri dan mengenakan mahkota berwarna-warni bertuliskan visi dan misinya sebagai Calon Sekretaris 2 OSIS.
“Strategiku agar banyak yang tertarik dengan kampanyeku adalah memasang fotoku ini. Banyak orang yang bilang kalau foto ini nggak nguati, jadi pasti menarik perhatian, dong! Aku juga memakai mahkota ini biar lebih mencolok,” ujar Aquila sambil menunjuk mahkotanya.
Lain lagi dengan Mega Aisyah Septiandara, Calon Sekretaris 1 MPK, dan Fildzah Auliaul Haq, Calon Bendahara 1 MPK. Mereka yang sama-sama berasal dari kelas XI-1 mengerahkan teman-teman sekelas mereka untuk ikut berkampanye bersama mereka sambil menyanyikan yel-yel dengan serempak. 
“Pokoknya kita harus berani. Kalau ada orang mendekat, harus semakin ditarik perhatiannya agar tidak langsung pergi.” kata Fatihah Ulya dari kelas X-6. Calon Sekretaris 2 OSIS yang biasa dipanggil Uli ini juga menambahkan, “Bisa diibaratkan seperti kertas putih, dan ada titik hitam besar di kertas tersebut. Tentu yang menarik perhatian titik hitam tersebut, kan? Begitu juga saat berkampanye, harus unik agar menarik perhatian.”
Sejauh ini, kampanye berjalan dengan sangat lancar. Semua calon  pengurus OSIS-MPK tampak sangat kreatif dalam berkampanye, sedangkan para Smalane juga menyambut kampanye tersebut dengan sangat antusias. Para pendukung dan tim sukses mendukung calon-calon pengurus OSIS-MPK dengan penuh semangat dan habis-habisan. Kegiatan kampanye masih belum berakhir di sini dan akan berlangsung sampai minggu depan. Mari kita tunggu kampanye selanjutnya! (mir)


Kreatif: Monica , X-7 mengkampanyekan diri melalui miniatur wayang

Mega Septiandara, Calon Serketaris 1 MPK dan Fildzah Auliaul, Calon Bendahara 1 MPK dari XI IA 1

Reno Albra, X-8 sebagai calon bendahara 2 OSIS

Visi-Misi: Antariksa, XI IA 9 Calon Bendahara Umum & 1 OSIS

Olivera, XI IA 9, Calon Serketaris 1 MPK

Denisa, XI IA 8, Calon bendahara 1 MPK bersama dengan para supporternya

Pose: Feliciana, X-Aksel, Calon Bendahara 2 MPK

Optimis: Aquilla Carol, X-Aksel, Calon Serketaris 2 OSIS

Fatihah 'Ulya, X-6, Calon Serketaris 2 OSIS

Antusiasme para Smalane yang mengunjungi kampanye stan

Alma Kenanga, X-6, Calon Serketaris 2 MPK menjelaskan visi-misinya

Supporter dari XI IA 1 meneriakkan yel-yel untuk masing-masing  calon dari kelasnya
foto: nab

4 komentar:

  1. Hayo.... Banyak typo yaaa :) hihihi
    Keep it up dek!

    BalasHapus
  2. Hmm aturan huruf besar kecil buat caption gimana sih mbak? mohon koreksinya ^^

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Coba liat di cream ato impuls ^^ ato di koran, gede ato kecil hihi

    BalasHapus