Kamis, 03 November 2011

ADHOC: Kampanye Kelas

Tak Berminat tetapi Amanat

          Deretan acara dari Smala Democracy Hardwork and Commitment (ADHOC) masih terus berlanjut. Kamis (03/11) pukul 11.00 WIB diadakan kampanye kelas. Seluruh calon ketua OSIS dan MPK saling bergantian memasuki setiap kelas didampingi oleh seorang panitia ADHOC yang menggunakan  badge berwarna hitam dan putih bertuliskan ADHOC di lengan.
          Dalam acara ini, para ketua OSIS dan MPK menyampaikan pendapat mereka terhadap harapan-harapan untuk OSIS-MPK maupun Smala yang tertempel di kelas masing-masing. Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini para calon ketua OSIS dan MPK juga menyampaikan visi-misi maupun program kinerja mereka untuk memenuhi harapan-harapan tersebut. Para Caketos (Calon ketua OSIS) dan Ketumpek (Ketua MPK) juga wajib menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh para Smalane.
Diantara calon-calon yang berkompeten itu, terdapat salah satu calon yang memiliki atmosfer berbeda dalam dirinya. Avicena Akbar, XI IA 3 sebagai calon Ketua MPK berani untuk membuka rahasianya. Ia mengatakan bahwa doronya tidak memiliki minat maupun ambisi khusus untuk menjadi seorang ketua MPK. “Saya memang tidak memiliki orientasi untuk menjadi ketua MPK. Saya belum layak. Tanggungannya besar, amanat. Saya mau menjalani ini semua apabila ini adalah amanat dari para Smalane yang harus dijalankan,” kata Avicena Akbar tegas. Pada pemilihan pengurus OSIS dan MPK ini, ia hanya berbekal niat untuk menjalankan amanat tidak perlu usaha yang berlebih. (tio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar