Kamis, 03 November 2011

SPL: Week 3



Gen 6 vs Gen AkSos

Suasana mendung dan basah tidak menghalangi semangat Smalane untuk menyaksikan Smala Premiere League pada Kamis hari ini (3/11). Smala Premiere League (SPL) kali ini merupakan minggu ketiga. SPL kali ini mempertandingkan Generasi 6 dengan Generasi AkSos serta Generasi 8 dengan Generasi 9.
Lapangan yang cukup licin sehabis hujan menyebabkan pada menit-menit awal pertandingan ada seorang pemain yang terpleset. Sempat juga ada kesalahan teknis dengan penempatan gawang yang kurang mundur sedikit.
Gol pertama dicetak Gen 6 oleh Aristya Putra Marzuki kelas XII. Setelah gol pertama ini tidak ada peningkatan serangan dari Gen 6 maupun Gen AkSos. Namun, supporter Gen 6 makin semangat menyoraki teman - teman gennya yang sedang berlaga.
Babak pertama selesai. Pergantian formasi pun dilakukan baik dari Gen 6 maupun Gen AkSos mengeluarkan pemain terbaiknya untuk berlaga di babak kedua. Babak kedua pun sepertinya menjadi milik Classix -- sebutan akrab Gen 6. Gol kedua dicetak kembali oleh Septa Arief Prasadana.


Septa Arief Prasadana setelah mencetak gol

Setelah gol kedua inilah Gen AkSos mulai "galak" menggencarkan serangannya. Gen 6 pun memperketat penjagaannya. Hal ini menyebabkan kecelakaan. Deni, pemain dari Gen 6 terjatuh. Deni mengaku terjatuh karena tertendang oleh keeper Gen AkSos, Qashmal. Babak kedua pun berakhir dengan skor 2-0 oleh Gen 6.

Gen 6 saat pertandingan SPL berakhir




Gen 8 vs Gen 9

Babak pertama dimulai setelah Gen 6 dan Gen AkSos merampungkan pertandingannya. Kali ini Gen 8 menghadapi Gen 9. Gol pertama pun dipecahkan Hafizh dari Gen 8 setelah beberapa menit berlaga.

Hafizh Gen 8 saat mencetak gol


Pertandingan berlangsung sengit tanpa ada yang mencetak gol kembali hingga babak pertama berkahir. Babak kedua, Gen 9 membalas kekalahan di babak pertama. Wisbang berhasil mencetak gol untuk Gen 9. Gol Gen 9 pun juga didapat dari penalti dan ditembakkan oleh Raisa Abid. Pertandingan berakgir dengan Gen 9 sebagai pemenang. (ram/dsp/mwi/tra)

foto : mfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar